jual perlengkapan rumah unik

pempekkita.com - pesan pempek palembang

Review OPPO R7

OPPO R7 didesain dengan cukup tipis hanya 6.3mm, dimensinya sangat compact, ditambah cover yang memiliki sudut membulat sehingga sangat nyaman di genggaman tangan. Nah, covernya juga sangat halus di telapak tangan. Dari informasi official, cover yang diusung OPPO R7 ini berbahan magnesium-aluminium alloy dan dilapisi cat zircon-sand.

Ini nih, satu lagi fakta yang bikin ngiler, OPPO R7 menggunakan layar lengkung 2.5D. Dan layar lengkung ini memiliki permukaan yang lebih lembut dan layar flat. Menggunakan resolusi full HD, kerapatan piksel mencapai 441ppi, Bening banget. Dengan Desain layar ini tentu bakalan memanjakan mata saat bermain game.

Performanya cepat dengan RAM 3GB
Smartphone OPPO R7 dilengkapi dengan bekal hardware yang premium, bekal prosesor Qualcomm octa-core dan RAM 3GB ini tentu sudah pasti bakalan memanjakan anda untuk menikmati Games dan Multitasking. Berdasarkan dari Info OPPO, colorOS 2.1 -nya beroperasi dengan lebih lancar, cepat dan lebih hemat. Meskipun sudah mengaktifkan aplikasi-aplikasi yang sering digunakan, tapi masih ada sisa kapasitas lebih dari 1GB RAM. Dengan berbekal pariperal yang premium tersebut sama sekali tidak ada masalah jika menjalankan aplikasi atau game yang berat sekalipun.

 
Fokus Jepretan Foto Cuma 0.1 detik!
Smartphone OPPO R7 memiliki kamera utama 13 MP dengan standar Schneider Kreuznach. Tersemat juga salah satu fitur unik, yaitu blind shot yang mampu memotret dalam posisi apapun,bahkan ketika layar handphone-nya mati sekalipun.

Yang membuat R7 lebih menarik, OPPO mengklaim Pure Image terbaru ini menerapkan teknologi fokus PDAF dan optimasi smart anti-shake, meningkatkan kecepatan fokus hingga 0.1 detik dan mengurangi terjadi blur pada objek yang difokus. Sehingga anda yang lagi travelling ke manapun, kalau lagi di dalam mobil, bisa jepret cepet dengan blind shot, dan alhasil tidak terlalu ngeblur dibanding smartphone lainnya


Charge 5 Menit Bisa Telepon 2 Jam
Sebagai produk premium, tentunya OPPO menyematkan R7 dengan teknologi kebanggaan mereka, VOOC Flash Charge. Dengan Teknologi ini, bisa mengisi baterai OPPO R7 selama 5 menit, tetap mampu bertahan untuk pemakaian normal selama 2 jam.

Teknologi pengisian daya yang pertama kali diluncurkan tahun lalu memberikan experience pengisian baterai 4 kali lebih cepet dan lebih aman dengan 5 proteksi keamanan


Dual SIM 4G LTE
Pada Smartphone OPPO R7 ini mengusung Dual SIM, Slot satu untuk Micro SIM, sedangkan slot kedua bisa digunakan untuk Nano SIM atau kartu SD hingga 128GB. Dengan Dual SIM ini tentunya bakal memudahkan mengatur SIM 1 untuk internet, dan SIM 2 untuk Telepon dan SMS, ataupun Sebaliknya.

 
Dua slot SIM mendukung 4G LTE di tiga frekuensi yang berbeda, yaitu 900/1800/2100. Plus ada juga Smart Dual SIM yang mendukung pengalihan penggunaan jaringan antara dua kartu yang berbeda. Sehingga anda tidak perlu khawatir, frekuensi 4G LTE operato dipindah ke frekuensi manapun itu .

Performa Cepat dan Berkelas Ala R7

Kerangka full metal
Layar lengkung 2.5D
Qualcomm Snapdragon Octa-core
RAM 3GB
Kamera 13MP / 8MP
Fokus cepat 0.1 detik
Ultra HD 50MP picture
VOOC flash charge
ColorOS versi 2.1
Dual 4G LTE