jual perlengkapan rumah unik

pempekkita.com - pesan pempek palembang

Review Film "VALENTINE" (2015) | Indonesia Superhero Girl


Sama seperti Marvel, film superhero Indonesia ini bakal diadaptasi dari sebuah komik yang berjudul Valentine dan Volt. Valentine adalah sosok superhero wanita yang versi live actionnya diperankan oleh Estelle Linden. Ending dari film Valentine ini nantinya bakal menggantung dan akan berlanjut ke film Volt. For your information, komik Volt merupakan ciptaan Marcellino Lefrandt dan M Arief Russanto.

Rencananya Valentine bakal keluar lebih dulu lalu kemudian disusul Volt yang rencananya nggak berjarak terlalu jauh. Namun sayang sekali, Marcellino nggak akan terlibat secara langsung dengan proyek ini. Ia bakal duduk sebagai produser dan penulis naskahnya.

Agar lebih bisa menjual dan diterima market luar negeri, Volt bakal menghadirkan aktor asing. Matthew Settle. Bintang film Ouija (2014) tersebut tentunya akan berkolaborasi dengan aktor lainnya di film Valentine seperti Arie Dagienk, Indra Birowo, dan masih banyak lagi.

Review

Superhero perempuan asal Indonesia "Valentine" beraksi melumpuhkan maling, perampok-perampok mini market, hingga tanpa sengaja menggagalkan aksi perampokan bank profesional.

Peristiwa tersebut melambungkan "Valentine", yang bernama asli Srimaya, seorang pelayan restoran, yang jago berkelahi di hadapan masyarakat.


Release : Desember 2015
Studio : Skylar Pictures & Skylar Comics Entertainment
Director : Agus Pestol
Writer : Marcelino Lefrandt & Aswin Mc Siregar

Cast :

Estelle Linden As Valentine (Srimaya)
Gwen Zamora As Mida
Indra Birowo As Hendro
Matthew Settle As Bono
Ahmad Affandy As Umbra
Arie Dagienk As Wawan
Fendy Pradana As Bumantara
Mike Luckok As Wawan

Galeri Foto :

Estelle Linden As Valentine