jual perlengkapan rumah unik

pempekkita.com - pesan pempek palembang

Review Huawei Y3: Smartphone Android Quadcore yang #GivesYouMore



Jika melihat kemajuan jaman sekarang ini, pasti ada kebingungan tersendiri saat kita mau memilih gadget. Masing - masing dari kita pasti punya standart tersendiri saat ingin membeli hp. Maunya sih punya handphone dengan spesifikasi keren dengan harga miring. Nah, sekarang enggak perlu lagi deh bingung, karena baru-baru ini Huawei baru aja meluncurkan produk terbaru mereka, Huawei Y3. Penasaran apa aja kelebihannya? Simak ulasan berikut :

Andorid 4.4 Kitkat

Tampilannya memang bisa dibilang sederhana, tapi jangan salah. Handphone keluaran terbaru ini dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat. Huawei Y3 juga didikung prosesor Quad Core 1.3 GHz Mediatek MT6582M dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB dan memori eksternal 32GB.

Desain Keren

Kenyamanan dalam menggenggam handphone juga menjadi nilai plus yang ditawarkan sama Huawei Y3. Dengan ukuran yang cukup mini, handphone keren ini memiliki layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480x800 pixel.

Kamera Canggih

Suka selfie atau foto-foto? Tenang aja! Huawei Y3 punya kamera belakang 5 megapixel dan 2 megapixel di kamera depan. Selain itu, kamera milik handphone mini ini juga dilengkapi dengan Dual LED Flash yang membuat hasil foto terlihat makin keren.

Ultra Fast Snapshot
Ada yang bilang ide itu berharga, tapi jauh lebih berharga sebuah moment. Pernah kehilangan moment dan nyesel karena enggak sempet mengabadikannya? Ini dia nih fitur canggih yang dimiliki kamera Huawei Y3, Ultra Fast Snapshot. Gimana enggak, kita bisa menangkap semua moment terbaik dan menyimpannya dalam memori.


Berapa sih harganya? Anda bisa membeli dengan harga Rp. 799.000