jual perlengkapan rumah unik

pempekkita.com - pesan pempek palembang

Review OPPO Mirror 5 - Desain Unik Fiber Glass, Kamera Berkualitas

Ditengah maraknya berbagai penawaran smartphone yang ada di Indonesia, Kali ini kami hadir dengan informasi menarik dari dunia Gadget yaitu dari OPPO, lewat produknya OPPO Mirror 5, Smartphone dengan desain berlian, siap menjadi kilauan baru di tengah deretan telepon pintar di Indonesia! Mau tau detailnya seperti apa? Yuk, simak di mari!


Spesifikasi OPPO Mirror 5


Qualcomm MSM8916 Quad-core 1.2GHz
Memori 16G ROM Up to 128GB + 2G RAM
Dual SIM Card
Dimensi 143.4 x 71.2 x 7.65mm
Berat 160g (dengan batere)
Kapasitas Baterai 2420mAh Li-polymer
Kamera utama 8MP AF f/2.2 5P dan kamera depan 5MP
Sistem operasi Color OS 2.1 (Android 5.1)
Smart Remote Control

Desain Elegan, Material Kuat dan Fleksibel


Sewaktu memegang si Mirror 5 ini, yang pertama kali memikat, pastinya adalah kilauan berlian ala efek 3D di cover belakangnya. Dengan tebal hanya sekitar 7.22mm, agan ga bakal menyangka kalau kilauan yang dihasilkan covernya ini bukan dari material kaca, tapi dari material fiber glass, lenturnya mirip plastik.

Jika diperhatikan lebih seksama, ada juga metal frame yang membungkus Mirror 5. Desain inovatif frame-nya ini melindungi smartphone dari dalam dan luar.

Keunggulan Kamera Yang Tak Terelakkan


Pure Image merupakan fitur bawaan ala OPPO yang dihadirkan untuk yang menyukai fotografi. Dengan pilihan maksimal mulai dari pilihan kamera normal, full HD, beautify, hingga double exposure, dll, bisa dinikmati di Mirror 5 ini. Dengan ketajaman kamera 8MP dan kamera depan 5MP, kita bebas berkreasi ketika mengabadikan momen.

Bersantai Sambil Mengontrol Apapun Perangkat Elektronik-nya!


Jika sudah sampai di rumah, rasanya di sekeliling itu penuh dengan alat-alat elektronik. Kalo lagi cape banget sampe ga bisa gerak rasanya, si Mirror 5 ngebantu banget buat nyala atau matiin perangkat elektronik sekitar kita. Tinggal di-compare doang dan uda bisa buat nyalain/matiin TV, ganti2 channel atau utak atik volume, dll.

Kalo uda setting, bisa muncul di widgetnya. Praktis waktu lagi ngechat, trus mau balik ke fungsi remote control.

Tampilan Menawan, Mulus dan Ringan


Optimasi yang dibuat oleh OPPO ini bisa dibilang berhasil. ColorOS 2,1 ini mau disematkan ke Android Lolipop maupun Kitkat, hasillnya sama aja mulus dan hemat daya-nya. Pengaturan tampilan di single layer ini jadi lebih gampang buat yang demen merapikan folder-folder di layar smartphone. Tampilannya bikin mata adem.

Walau Mirror 5 berdimensi 5 inch, tapi ColorOS menyediakan one hand operation.

Ditambah buat screenshot dibuat lebih praktis, karena bisa capture screen yang panjang.