jual perlengkapan rumah unik

pempekkita.com - pesan pempek palembang

Main Clash of Clans? Cuma Sedikit yang Tau Hal Ini!

Merasa sering main COC? Ternyata di game ini ada sesuatu yang jarang diketahui orang lain, lho. Mungkin sebagian dari kita terlalu terlarut dalam keasyikan, makanya gak sadar akan hal ini. Mau tau apa aja? Ini dia hal unik di COC menurut gue!

Penduduk yang Koplak

Buat yang sering nyari trophy, pasti suka banget kalau ketemu Town Hall yang ada di pojokan. Bisa dipastikan lo akan deploy beberapa troops untuk sekadar nyari trophy cuma-cuma. Tapi, apa selama ini lo nemu keanehan saat attack Town Hall yang ada di sudut peta itu? Kalau belum, oke gue kasih tau.

Sebelumnya, gue mau tanya, lo tau kenapa sesaat setelah lo deploy troops apa pun, penduduk dan pekerja langsung lari ke Town Hall? Jawabannya adalah karena mereka mau menyelamatkan diri. Nah, tapi lucunya, di saat Town Hall ada di pojokan dan lagi diserang, kenapa mereka malah lari ke Town Hall ya? Padahal kan lagi diserang. Itu namanya bukan menyelamatkan diri, tapi minta bunuh diri. Harusnya sih mereka lari ke hutan atau laut gitu.

Penduduk yang Peka

Penduduk di game ini sangat peka, lho. Malahan bisa dibilang lebih peka dari Barbarian King dan Archer Queen. Gak ada yang lebih peka dari penduduk perempuan dan pekerja ini. Kok bisa? Maksudnya gimana?

Saat mau attack, coba lo perhatiin semua penduduk di base musuh. Sebelum deploy troops, penduduk perempuan pasti jalan-jalan di sekitaran base, entah nyiram tanaman atau malah motong rumput. Pekerja juga sama, kalau baru ngerjain sesuatu dia pasti berada di bangunan tersebut. Kalau udah, kasih satu troops apa pun, archer juga boleh, ke salah satu sudut peta, yang penting jauh dari pusat base. Kalau lo perhatiin, semua penduduk bakalan lari ke Town Hall begitu lo deploy troops, iya kan? Di sinilah gue bilang kalau mereka peka banget. Di mana pun lo deploy troops, penduduk yang ada di jarak terjauh dari troops musuh tetep lari ke Town Hall. Peka banget kan? Padahal, Barbarian King dan Archer Queen yang katanya "hero" aja nyadarnya lama banget kalau ada troops musuh ada di sekitar basenya

Penduduknya Gak Bisa Mati
Gak bisa dipungkiri, semua penduduk di COC itu immortal alias gak bisa mati! Seberapa sering pun lo bunuh, mereka bakalan tetep balik lagi, bahkan tanpa cooldown

Katanya Hero? Tapi Kok...

Poin ini hampir mirip sama poin nomer kedua. Setau gue, pahlawan di game mana pun selalu punya skill yang di atas rata-rata, tapi itu gak berlaku di game ini. Barbarian King dan Archer Queen memang punya skill attack yang tinggi, sayangnya itu hanya terjadi di saat pertempuran jarak dekat. Kalau lo perhatiin lagi, kedua hero ini rabun jauh lho. Kayak gambar ilustrasi di atas, jarak sedekat itu seorang raja tetep gak bisa ngeliat itu musuh atau bukan

Villager's Unique Ability

Semua penduduk di sini punya skill unik yang gak bisa dipunyai sembarang pasukan. Kedua hero aja gak punya skill ini kok. Emang apa sih skillnya? Mereka punya kemampuan seperti hog rider, yaitu melompati wall tanpa bantuan apa pun! Jadi, jangan pernah memandang rendah penduduk ya. Ternyata mereka jauh lebih kuat dari pasukan lainnya

Mysterious Clasher


Di game ini ada clasher yang misterius. Cobalah untuk nyari clan namanya dendam77beradik. Kalau udah, cari yang lambang badgenya kayak gambar di atas terus cari leadernya. Namanya udah ada di gambar di atas. Kalau nemu, coba visit basenya deh. Lihat apa yang terjadi!

Builder Hut
rumah awalnya...

rumah hasilnya...

Siapa sih yang bertugas untuk upgrade bangunan? Builder hut. Dialah yang kita minta untuk membangun apa pun yang kita inginkan. Tapi, pernah gak sih lo merhatiin rumahnya? Rumahnya kecil banget, tapi dia bisa bikin istana kayak Town Hall level 10. Kenapa dia gak bikin kayak gitu ya?

Builder Sakti

Buat lo yang udah TH 9 atau TH 10, pasti sering kan upgrade bangunan waktunya sampai lebih dari 7 hari. Gilanya, pekerjanya gak istirahat sama sekali! Bayangin aja deh, lo kerja 7 hari non-stop, pasti capek kan? Tapi builder di sini gak sama sekali, gan. Sakti bener !

Mysterious Clan

Gak cuma dendam77beradik, ternyata ada clan yang gak kalah ngeri yaitu BOQUERONES. Di setiap clan, biasanya hanya ada satu leader. Nah, di clan ini lo bisa liat kalo ada 3 leader sekaligus! Epic kan

Itulah keunikan game Clash of Clans yang belum tentu diketahui oleh orang lain. Buat temen - temen yang mau hack game coc gratis bisa klik Clash of Clans online hack !